FAKULTAS ILMU KESEHATAN GELAR YUDISIUM

No Comments

Sri Haryuni, S.Kep,Ns.,M.Kep selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan memberikan sertifikat mahasiswa terbaik kepada para Yudisium terbaik dalam Yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan pada Sabtu, 22 Februari 2020 di Aula Universitas Kadiri

[unik-kediri.ac.id/,Sab, 22/02/2020]  –  Bertempat di Aula Universitas Kadiri, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Kadiri menggelar yudisium pada Sabtu, 22 Februari 2020. Kegiatan tersebut diikuti oleh 79 mahasiswa dengan rincian mahasiswa Program Studi Kebidanan (D.IV) sebanyak 21 mahasiswa, Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) sebanyak 37 mahasiswa dan Program Studi Profesi Ners sejumlah 21 mahasiswa.

Yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Drs. Ariadi Santso, MM selaku Wakil Rektor I Universitas Kadiri. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Wakil Rektor I namun juga dihadiri oleh Dewan Pembina Yayasan Soedanco Supriyadi yakni Dr. Ir. IGG, Heru Marwanto, dekan beserta dengan jajarannya serta dosen dan karyawan dan seluruh peserta yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri.

Pelaksanaan Yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan di Aula Universitas Kadiri

Sri Haryuni,S.Kep,Ns., M.Kep selaku dekan pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium . “Saya ucapkan selamat kepada para peserta yudisium yang hadir pada pagi hari ini dan mampu menyelesaikan pendidikan secara baik dan tepat waktu”,dalam sambutannya. Pada acara tersebut, Sri Haryuni,M.Kep selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan tak lupa memberikan cinderamata kepada para peserta yudisium terbaik. Adapun mahasiswa lulusan terbaik pada yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan kali ini adalah sebagai berikut :

  1. Prog. Studi Ilmu Keperawatan (PSIK-S1 ) yaitu Apriliani dengan IPK 3,50 ; Dewi Rosalinda dengan IPK 3,48 : dan Budi Irianto dengan IPK 3,43.
  2. Program Studi Kebidanan (D.IV) yaitu Ardhiyani Muslimah dengan IPK 3,84; Rismawati dengan IPK 3,61; dan Khaerati dengan IPK 3,48.
  3. Prog. Studi Profesi Ners yaitu Jeslianti dengan IPK 3,71; Dwi Kristiani Lestari dengan IPK 3,69; dan Hadi Purwanto dengan IPK 3,63.

Dalam yudisium tersebut, Drs. Ariadi Santoso, MM selaku Wakil Rektor I mengungkapkan bahwasanya yudisium bukanlah akhir dari perjalanan para mahasiswa, namun yudisium merupakan awal dari perjalanan para mahasiswa di kehidupan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *