IJCST 2019 yang diselenggarakan oleh Universitas Madura pada tanggal 17-18 Oktober 2019, bertempat di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Jawa Timur.

[unik-kediri.ac.id, Jum, 18/10/2019] Rektor Universitas Kadiri (UNIK) terus menggebrak dalam kinerja lembaga pengemban tridarma. Terbukti, tidak hanya mendorong proses pembelajaran, pekan ini Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri memboyong dosen – dosen yang aktif dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk memdiseminasikan karya ilmiah mereka dalam International Joint Conference on Science and Technology (IJCST) 2019, yang diselenggarakan oleh Universitas Trunojoyo Madura dan konsorsium dua belas universitas negeri dan swasta ternama di Indonesia. Pada kesempatan ini, Universitas Kadiri turut berpatisipasi menjadi salah satu bagian dari kedua belas konsorium perguruan tinggi tersebut.

Salah satu dosen peneliti Universitas Kadiri mempresentasikan makalah dalam kelas pararel IJCST 2019.

Adapun dosen – dosen peneliti Universitas Kadiri berasal dari Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Pertanian (FAPERTA) dan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) pun didampingi Rektor saat menghadiri International Conference yang dilaksanakan pada tanggal 17 – 18 oktober 2019 bertempat di Sheraton Hotel & Towers, Surabaya.

Ir. Djoko Rahardjo,Mp (Rektor Universitas Kadiri) dalam IJCST 2019 (baris ketiga dari kanan).

Keseluruhan makalah yang telah diterima dan direview secara ketat dalam international conference, dipresentasikan secara langsung dalam kelas pararel selama konferensi international berlangsung pada tanggal 17 – 18 Oktober 2019, dan dipublikasikan secara terbuka oleh IOP Journal of Physics (Index Scopus) dan Atlantis Press (indeks WoS : Web of Science). Pada International Joint Conference on Science and Technology (IJCST), salah satu dosen peneliti dari Universitas Kadiri yakni Pamadya Vitasmoro, M.Pd berhasil masuk kedalam 19 Best Paper IJST 2019.

: Pamadya Vitasmoro, M.Pd , dosen Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri
(barisan ke delapan dari kanan) masuk dalam 19 best paper IJCST 2019

Post by Humas Universitas Kadiri