Mahasiswa Program Studi Akuntansi Sektor Publik Juara 2 Lomba Cipta Puisi Nasional

No Comments

[UNIK,30/11/2022]- Rabu,30 November 2022, Eka Agustina, mahasiswa program studi Akuntansi Sektor Publik Universitas Kadiri memenangkan juara 2 kategori juara umum  dalam Lomba Cipta Puisi Nasional 2022 OSN 9 Olimpiade Sastra dengan tema Puisi Merindukan yang diikuti oleh 359 peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Eka Agustina merupakan mahasiswa penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang saat ini sedang menempuh semester 1 pada prodi Akuntansi Sektor Publik Universitas Kadiri. Puisi ciptaan Eka Agustina yang berjudul “Antara Rasa dan Semesta” berhasil menjadi juara 2 mengalahkan ratusan puisi dari kontestan lain dalam lomba tingkat nasional tersebut. Pengumuman pemenang Lomba Cipta Puisi Nasional 2022 OSN 9 yang diunggah oleh akun website resmi Olimpiade Sastra pada 30 november 2022.

Lomba Cipta Puisi Nasional 2022 Olimpiade Sastra diselenggarakan oleh Event Menulis Nasional (CV EMN Media). Lomba ini berlangsung secara online pada 24-30 November 2022 untuk OSN 9. Kegiatan ini bermanfaat untuk mewadahi para pemuda/pemudi penggiat sastra dalam menyalurkan karyanya, khususnya karya puisi. Selain itu, dengan diadakannya lomba ini puisi-puisi tersebut dapat terapresiasi dan terwadahi. Proses menulis juga tentunya membutuhkan waktu dan berbagai riset latihan sehingga puisi yang ditulis memiliki pesan yang berbobot dengan gaya bahasa yang estetik yang dapat tersalurkan melalui kegiatan-kegiatan sejenis ini.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *