Yudisium Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri

No Comments

[UNIK,29/11/2022]- Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri menyelenggarakan Yudisium pada 29 November 2022 di aula Universitas Kadiri. Jumlah peserta yang akan diyudisium adalah 98 peserta dari 8 program studi.antara lain:

  1. Kebidanan DIII
  2. Teknik Laboratorium Medis DIV
  3. Kebidanan Program Sarjana Terapan
  4. Farmasi S1
  5. Keperawatan S1
  6. Pendidikan Profesi Ners
  7. Pendidikan Profesi Bidan
  8. Pendidikan Profesi Apoteker

Dekan memberikan selamat kepada para peserta yudisium semoga lebih sukses dari hari ini dan ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dekan juga menyampaikan kabar gembira mengenai prestasi yang diraih oleh mahasiswa keperawatan yang telah berhasil menjuarai lomba karya ilmiah tingkat Nasional yang dilaksanakan di universitas negeri Padang, hal ini membuktikan bahwa mahasiswa Fik juga bisa memiliki prestasi membanggakan.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada mahasiswa peraih IPK terbaik, berikut mahasiswa tersebut :.

  1. Norma Rizkiyah, S.Farm 3,92 Juara 3
  2. Hermanda Widi P. S.Farm 3,94 Juara 2
  3. Dinik Oktavia S.Farm 3,97 Juara 1

Dalam acara ini perwakilan mahasiswa memberikan sambutan, “Hari ini sangat berkesan bagi kami, kami mengucapkan terima kasih kepada dosen, staff dan para karyawan yang senantiasa membantu kami selama kuliah dan perjuangan untuk lulus hari ini” tutupnya.

Wakil rektor III hadir mewakili rektor Universitas Kadiri menyampaikan pesan kepada peserta yudisium, bahwasanya “Berbekal sistem pendidikan yang ada di universitas kadiri, saudara akan mendapatkan bekal yang cukup untuk memetik keberhasilan di masa depan”, dan dengan mengutip kata-kata proklamator Indonesia Ir. Soekarno beliau berpesan agar menggantungkan cita-cita setinggi langit.

Acara diselingi oleh paduan suara mahasiswa yang menyanyikan mars PPNI, IBI, IAI, Patelki dan lagu-lagu tradisional Indonesia untuk memecah suasana. Selain itu penampilan solo dari mahasiswa yang menyanyikan lagu yang bertema ucapan terima kasih kepada orang tua juga membawa suasana haru dalam pelaksanaan yudisium kali ini.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *