Pembagian Buku Tabungan dan Pelatihan Manajemen Keuangan Serta Kiat Menjadi Mahasiswa Yang Berprestasi Bagi Mahasiswa KIP Angkatan 2022

No Comments

[UNIK,05/11/2022]- Dilaksanakan pada 4 November 2022 di gedung J lantai 2 Universitas Kadiri, bagian kemahasiswaan Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) Universitas Kadiri melaksanakan kegiatan Pembagian Buku Tabungan dan Pelatihan Manajemen Keuangan serta kiat menjadi mahasiswa yang berprestasi bagi mahasiswa KIP angkatan 2022

Diisi materi oleh Dr. Eko Winarti, SST., M.Kes. tentang menjadi pribadi yang berkarakter, berilmu, berkualitas, dan menjadi peribadi yang bermanfaat. Materi yang disampaikan Dr. Eko adalah materi tentang kiat-kiat menjadi mahasiswa yang berprestasi. Setelah sesi pemberian materi, mahasiswa peserta KIP diberikan kesempatan untuk bertanya kepada pemateri tentang masalah yang dihadapi atau kiat-kiat apa saja yang harus dilakukan untuk meraih prestasi.

Pada sesi ini juga ada testimoni dari alumni pengguna Bidikmisi yang sekarang berubah nama menjadi kartu Indonesia Pintar (KIP) dan berhasil lolos beasiswa S2 LPDP di Universitas Brawijaya. Alumni tersebut adalah Devi Oktaviana, Devi memberikan saran kepada para mahasiswa KIP untuk aktif dan meningkatkan networking dengan mengikuti kegiatan-kegiatan seminar yang diadakan baik oleh universitas kadiri ataupun di luar universitas. Selain itu dengan menentukan tujuan awal dan membuat checklist juga membantu untuk mencapai target yang diinginkan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa KIP dapat menentukan target yang diinginkan untuk meraih prestasi dan semakin aktif untuk mencapai tujuan serta dapat memanfaatkan beasiswa dengan sebaik-baiknya.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/