Selamat dan Sukses Pelantikan Pejabat Rektorat dan Struktural Universitas Kadiri Masa Bakti 2022-2027

No Comments

[UNIK,01/11/2022]- Hari ini, Selasa, 1 November 2022, Universitas Kadiri telah melantik Pejabat Struktural yang bertugas untuk masa bakti 2022-2027. Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Pemberhentian Dan Pengangkatan Pejabat Struktural Masa Bakti 2022-2027 oleh Ketua Pembina Yayasan Soedanco Supriyadi Walisongo Kediri, Dr. IGG. Heru Marwanto, MM. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat baru dan pejabat lama yang akan diberhentikan dan dilantik serta anggota senat, rektor beserta jajarannya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan rektor universitas kadiri tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan universitas kadiri oleh wakil rektor II Drs. Sigit Winarto, ST., MM.

Setelah acara pembacaan surat keputusan selesai, dilanjutkan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Ketua Pembina Yayasan Soedanco Supriyadi Walisongo Kediri yang diikuti oleh pejabat yang dilantik di tingkat Rektorat. Kemudian dilanjutkan pembacaan Pakta Integritas ke tingkat fakultas dan unit oleh Rektor Universitas Kadiri.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh semua pejabat yang telah dilantik. Selain menandatangani pakta integritas, pejabat yang telah dilantik juga harus menandatangani kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan ini Rektor Universitas Kadiri menyampaikan sambutannya, “Selamat kepada para pejabat struktural yang telah dilantik, saya berharap dengan kepercayaan ini dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan terima kasih kepada pejabat lama atas jerih payah dan pengorbanan yang telah dilakukan dalam turut membantu kemajuan universitas kadiri” tutupnya.

Ketua Pembina Yayasan Soedanco Supriyadi Walisongo Kediri, Dr. IGG. Heru Mawanto, MM. juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik. Menurut Dr. Heru, inilah momentum untuk bersemangat menjadikan Universitas Kadiri semakin maju, unggul, dan berdaya saing. Selain itu Beliau juga menambahkan bahwa memimpin itu tidak mudah, kunci dalam kepemimpinan adalah komunikasi, pemimpin harus mampu menjaga lisan untuk tidak menyakiti hati serta dapat menjadi teladan bagi anak buahnya.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/