Pelaksanaan Ujian Tengah Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023 Universitas Kadiri

No Comments

[UNIK,25/10/2022]- Universitas Kadiri melaksanakan Ujian Tengah Semester Gasal untuk Tahun Akademik 2022/2023. Ujian Tengah Semester dilaksanakan setelah kegiatan materi perkuliahan pada pertengahan semester dianggap selesai. Kegiatan Ujian Tengah Semester Universitas Kadiri dilaksanakan secara luring mengingat kegiatan perkuliahan tatap muka sudah berlangsung.

Kegiatan Ujian Tengah Semester berlangsung selama 4 hari sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh masing-masing fakultas. Mahasiswa yang mengikuti Ujian Tengah Semester harus memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan seperti telah selesai mengikuti perkuliahan selama tengah semester, lunas pembayaran SPP semester berjalan, telah membayar biaya Ujian Tengah Semester, dan lain-lain.

Mahasiswa yang mengikuti Ujian Tengah Semester diwajibkan memakai pakaian rapi dengan ketentuan atasan kemeja berwarna putih dan bawahan kain berwarna hitam. Ketentuan berpakaian dalam ujian ini diterapkan agar para mahasiswa terlihat formal, rapi, namun tetap sederhana mengingat kegiatan ujian juga merupan kegiatan formal yang harus dilalui oleh para mahasiswa.

Selain memakai pakaian putih hitam, mahasiswa juga diwajibkan memakai jas almamater sebagai identitas kampus. Selama Ujian berlangsung, mahasiswa harus melaksanakan ujian dengan jujur dan sesuai aturan yang berlaku agar proses ujian berjalan lancar.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/