Mahasiswa Program Studi Akuntansi Universitas Kadiri Borong 4 Medali Emas di Kejuaraan Angkat Berat Nasional 2022

No Comments

[UNIK,25/10/2022]- Mahasiswa Universitas Kadiri kembali menorehkan prestasi di kancah nasional dengan memborong sekaligus 4 medali emas dalam Kejuaraan Nasional Angkat Berat yang dilaksanakan di Pringsewu Provinsi Lampung. Kejuaraan yang diikuti oleh peserta di seluruh Indonesia itu disiarkan secara live di youtube channel resmi Persatuan Angkat berat Seluruh Indonesia (Pabersi).

Kejuaraan yang berlangsung di Padepokan Gajah Lampung, kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu pada 23-28 Oktober 2022 ini diikuti oleh 172 atlet dari 19 provinsi, diantaranya Provinsi Papua Barat, Papua, Kalimatan Utara, Banten, Jambi, Kalimantan Selatan, Lampung, Jawa Timur, Jawa Tengah, NTT, DIY, Jawa Barat, DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Bali.

172 atlet lifter angkat berat tersebut terdiri dari 98 atlet putra, 61 atlet putri, 6 atlet cadangan putra dan 7 atlet cadangan putri. Acara Kejuaraan Nasional Angkat Berat 2022 dibuka langsung oleh mantan lifter Indonesia asal Pringsewu sekaligus pendiri Padepokan Gajah Lampung, Imron Rosadi, Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah serta Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dengan membunyikan sirine.

Dalam kejuaraan nasional ini, Sulton Mahmudi, mahasiswa dari program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri berhasil memborong sekaligus 4 medali emas di kejuaraan Angka Berat Nasional.  Empat kategori yang dimenangkan oleh Sulton antara lain Squat, Banpres, Deflif dan Total.

Dengan kemenangan Sulton dalam Kejuaraan Nasional Angkat Berat 2022 ini tentu saja membawa kebanggaan tersendiri bagi Universitas Kadiri karena telah berhasil mendukung atlet-atlet berbakat dan berprestasi. Diharapkan dengan kemenangan Sulton bisa memberikan semangat untuk atlet lain untuk berlaga di kejuaraan lainnya hingga dapat menorehkan prestasi berikutnya.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/