Ramadhan Penuh Berkah melalui MBKM Proyek Kemanusiaan Mahasiswa Universitas Kadiri di Yayasan Yatim Mandiri

No Comments

[UNIK,Sen,4/04/2022]-Mahasiswa Universitas Kadiri menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan mengikuti berbagai macam kegiatan. Salah satunya dengan melaksanakan Proyek Kemanusiaan di Yayasan Yatim Mandiri sebagai implementasi dari salah satu program MBKM.

Tidak kurang dari 5 mahasiswa dari Program Studi S1 Ilmu Administrasi Negara mengikuti program MBKM Proyek Kemanusiaan di Yayasan Yatim Mandiri. Kegiatan yang dilakukan di Yayasan antara lain kepengurusan zakat, buka puasa bersama, kegiatan religius bulan ramadhan (seperti mengajar mengaji anak-anak) dan  masih banyak kegiatan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu semester dari bulan Maret dan berakhir pada bulan Agustus 2022. Proyek Kemanusiaan ini merupakan kegiatan MBKM khusus yang dilaksanakan secara mandiri.

Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Kadiri, Agung Mafazi, MH. menyampaikan bahwa “Tujuan dilaksanakannya MBKM Proyek Kemanusiaan ini adalah untuk membentuk karakter mahasiswa yang peduli dengan sosial, kemasyarakatan dan membentuk jiwa-jiwa volunteer (relawan) yang peka dengan keadaan sosial di masyarakat. Sehingga menjadikan mahasiswa yang memili rasa kepedulian khususnya di kegiatan kemanusiaan”.

 

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/