antusias maba

Suasana Pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2013/2014 di Universitas Kadiri semakin ramai, dikarenakan gelombang I akan ditutup pada tanggal 22 Juli 2013. Banyak para siswa dari berbagai daerah datang ke Universitas Kadiri untuk segera bergabung menjadi mahasiswa di Universitas Kadiri. Walaupun dalam suasana Puasa di bulan Ramadhan ini, para Petugas Pendaftaran tidak menunjukkan keletihan tapi mereka tampil dengan semangat melayani para siswa dengan ramah, cepat dan transparan. Ujar salah satu petugas PMB Universitas Kadiri.

Seperti diketahui, bahwasanya para siswa memilih bergabung di Universitas Kadiri sebagai mahasiswa adalah dikarenakan tidak ada biaya Uang Gedung selama menempuh pendidikan di sini. Itu yang membuat para siswa maupun orang tua menjadi pegangan karena biasanya Uang Gedung menjadi beban yang berat pagi para Orang Tua untuk membiayai anaknya menempuh pendidikan tinggi.

Selain itu Sistem Pendaftaran Mahasiswa Baru 2013/2014 di Universitas Kadiri berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu dimana pendaftar setelah melakukan Registrasi akan langsung mendapatkan Jaket Almamater dan Kartu Tanda Mahasiswa. Ini yang membuat komitmen bersama Panitia PMB Universitas Kadiri untuk selalu berupaya melakukan pelayanan yang terbaik bagi para mahasiswa.