Mahasiswa Universitas Kadiri berprestasi di Porprov Jatim 2013

No Comments

bridge

Lagi – lagi Mahasiswa Universitas Kadiri meraih berprestasi gemilang di kejuaraan Bridge pada Porprov Jatim 2013 mewakili Koni Kota Kediri yang berlangsung di Madiun tanggal 20 sampai 30 Juni 2013. Ramadhan Febri Eko Setyawan adalah mahasiswa jurusan Manajemen S1 Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri mewakili Koni Kota Kediri pada bidang Olah Raga Bridge, Febri panggilan akrab telah menyabet medali emas pada ajang Olah Raga tersebut dan menghantarkan Kota Kediri meraih Juara 2 Se Jatim setelah Surabaya yang meraih juara Umum.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri akan mengarak para atlet keliling kota. Kontingen ‘Kota Tahu’ sudah berhasil melampaui target juara dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim di Madiun. Selain itu, KONI juga akan menggelontor bonus bagi para atlet peraih medali yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah. Mereka dinilai sudah mengharumkan nama Kota Kediri dengan menyabet juara dua.

Juru bicara KONI Kota Kediri Yoga Pamungkas mengatakan, kirab atlet sebagai apresiasi KONI kepada para atlet yang telah menyabet juara dua diajang Porprov Jatim di Madiun. “KONI menilai para atlet sebagai pahlawan di bidang olahraga, yang telah mengharumkan nama Kota Kediri. Melalui prestasinya, Kota Kediri kini menjadi terkenal,” ujar Yoga Pamungkas, Selasa (02/7/2013).

Ratusan atlet bakal dikirab, pada Rabu (03/7/2013) besok pagi. Mereka diberangkatkan dari depan Stadion Brawijaya Kota Kediri  menuju Hotel Insumo Palace untuk menerima bonus. (sumber beritajatim.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *