Universitas Kadiri Terima Bantuan Matkes Dari Semen Indonesia Peduli

No Comments

[UNIK,Rab,29/09/2021) –  PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus memberikan bantuan di semua sektor di tengah pandemic Covid-19. Bantuan tidak hanya di bidang ekonomi, Semen Indonesia juga turut serta memberikan bantuan protokoler kesehatan pada instansi pendidikan atapun di lingkungan pendidikan. Hal ini dikarenakan Semen Indonesia meluncurkan program SIG Sehat.

Universitas kadiri menerima bantuan Matkes dari SIG Indonesia

SIG Sehat merupakan program dengan tujuan sebagai bentuk proses edukasi untuk pelajar agar terbiasa dengan budaya bersih di lingkungan pendidikan. Berdasarkan hal tersebut, melalui program SIG Sehat, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan pada Universitas Kadiri berupa Masker Medis sejumlah 174 box, Hand Sanitizer Sprai sejumlah 175 botol  dan Hand Sanitizer Gel sejumlah 175 botol yang diserahkan pada Rabu, 29 September 2021.Program SIG Sehat merupakan bentuk tindakan menjemput bola sebelum diberlakukannya kegiatan tatap muka dimulai.

“Saya mewakili keluarga besar  Universitas Kadiri berterima kasih sekali kepada Semen Indonesia yang telah memberikan bantuan matkes kepada kami, sebagai bentuk dukungan adanya kegiatan tatap muka di lingkungan Universitas Kadiri. Nantinya bantuan yang kami terima akan kami bagikan pada mahasiswa dan juga masyarakat umum di sekitar lingkungan Universitas Kadiri,” ujar Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri saat ditemui di ruangannya.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *