Universitas Kadiri Jalin Kerjasama Dengan ABKIN Kabupaten Kediri

No Comments

[UNIK,Sab, 25/09/2021) –   Universitas Kadiri yang merupakan salah satu universitas terbaik di Kota Kediri kini tengah berupaya untuk menguatkan eksistensi melalui Kerjasama dengan berbagai institusi dan Lembaga sosial kemasyarakatan, tak terkecuali dengan ABKIN Kabupaten Kediri.

Asosiasi Bimbingan Konseling Indonesia (ABKIN) merupakan sebuah organisasi profesi di Indonesia yang beranggotakan guru bimbingan dan konseling atau konselor yang ada di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Kediri. Sebagai salah satu bentuk upaya Universitas Kadiri dalam menerapkan kampus merdeka, dimana salah satunya adalah dengan memperluas jejaring (networking) dengan berbagai institusi dan juga Lembaga sosial kemasyarakatan yang relevan sesuai dengan visi dan misi dari Universitas Kadiri. Maka pada Sabtu, 25 September 2021 Universitas Kadiri menandatangani MOU dengan ABKIN Kabupaten Kediri bertempat di Aula Universitas Kadiri.

Penandatanganan MoU dengan ABKIN Kabupaten Kediri

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antar kedua belah pihak. Kerjasama yang terjalin antara Universitas Kadiri dan ABKIN bertujuan dalam peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik dalam hal bidang Pendidikan, bidang penelitian ataupun pada bidang pengabdian masyarakat. MoU ini ditandatangani oleh Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri dan Matlas Fudyatuk Minna, S.Pd.,M.Pd selaku Ketua ABKIN Kabupaten Kediri.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *