Tandatangani MOA, Universitas Kadiri Datangi BANWASLU Kota Kediri

No Comments
Drs.Talkah,M.Pd selaku Wakil Rektor IV menandatangani MoA dengan BAWASLU Kota Kediri

UNIK,Kam 03/12/2020) – Universitas Kadiri(UNIK) melakukan penandatanganan Kerjasama dengan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kediri pada Rabu, 02 Desember 2020 bertempat di kantor BAWASLU Kota Kediri.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam pengawasan pemilu. Mahasiswa sebagaiu salah satu corong generasi intelektual yang memiliki wawasan, dan pengetahuan tentang perkembangan demokrasi di Indonesia dan Kota Kediri khususnya, sehingga hal tersebut diharapkan dapat membantu BAWASLU Kota Kediri dalam memberikan pemahaman dan Pendidikan Politik kepada masyarakat.

“Kegiatan penadatanganan Kerjasama ini disejalankan dengan adanya sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif nantinya,’ ujar Mansyur,ST selaku ketua BAWASLU Kota Kediri.

Untuk itu demi menjadikan Pemilu yang tidak hanya berkualitas, namun juga berintegritas maka BAWASLU Kota Kediri menggandeng Universitas Kadiri yang memiliki jumlah Mahasiswa yang tidak hanya cukup banyak di Kota Kediri dan memiliki pemahaman Politik yang cukup baik.

“Mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini tidak hanya memberikan dukungan baru bagi BAWASLU, namun juga memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.” Ujar Drs.Talkah,M.Pd selaku Wakil Rektor IV Universitas Kadiri dalam penandatanganan MoA tersebut.

Menanggapi Kerjasama atau Memorandum of Agreement (MoA) ini, Drs.Talkah,M.Pd mengatakan pihaknya sangat menyambut baik penandatanganan MoA tersebut. Drs. Talkah,M.Pd berharap kedepannya BAWASLU tidak saja melakukan kemitraan melalui penandatanganan MoA dengan Universitas Kadiri, namun lebih dari itu Universitas Kadiri sangat siap jika nantinya BAWASLU juga dapat menggandeng Universitas Kadiri melakukan Kerjasama di lapangan.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *