Universitas Kadiri Tandatangani MOA dengan Universitas Tulungagung

No Comments
Universitas Kadiri menandatangani MoU dengan Universitas Tulungagung

[UNIK,kam, 24/11/2020) – Sebagai Perguruan Tinggi yang memiliki salah satu misi untuk melaksanakan Kerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk mendukung percepatan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pada Selasa, 24 Mopember 2020 Universitas Kadiri mengunjungi Universitas Tulungagung dalam rangka penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan memorandum of Agreement (MoA) dengan Universitas Tulungagung (UNITA).

Unniversitas Tulungagung (UNITA) merupakan salah satu universitas terbaik di Kabupaten Tulungangung. “Dengan penandatanganan Mou dan MoA ini ada banyak kesempatan untuk jurusan Ekonomi, Sospol, Hukum dan Pertanian dalam meningkatkan Tri Dharma perguruan Tinggi khususnya,” ujar Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri.

Penandatanganan MoU dan MoA ini dilakukan secara langsung oleh rektor Universitas Kadiri dengan rector Universitas Tulungagung.  Dalam kesempatan ini Drs.Talkah,M.Pd selaku Wakil Rektor IV juga menyampaikan bahwa dengan adanya penandatanganan MoU dan MoA , Universitas Kadiri dan Universitas Tulungagung dapat memperluas jangkauan Kerjasama kedepannya tidak hanya dalam bidang Tri Dharma.

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *