Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan sambutan dalam Yudisium Fakultas Teknik Universitas Kadiri pada Sabtu, 03 Oktober 2020.

[UNIK,Sab, 03/10/2020) –Sebanyak 97 mahasiswa dari Fakultas Teknik Universitas Kadiri, baik dari Program Studi Teknik Sipil maupun Teknik Industri mengikuti Yudisium Tahun 2020 yang diselenggarakan secara virtual, disiarkan secara langsung melalui zoom dan akun youtube serta media sosial Universitas Kadiri. Kegiatan Yudisium yang dilakukan secara virtual dalam masa new normal ini adalah sebagai salah satu upaya dari Fakultas Teknik khususnya Universitas Kadiri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Yudisium secara virtual (online) ini merupakan hal baru yang pertama kali kami lakukan. Hal ini karena ditengah pandemic Covid-19, dimana secara aturan kami tidak dapat melakukan Yudisium seperti biasanya pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu terpaksa yudisium kami lakukan secara virtual,’ ujar Yosef Cahyo S.P., ST., MT.,M.Eng selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Kadiri. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Universitas Kadiri tersebut juga menyampaikan bahwasannya yudisium kali ini hanya dihadiri oleh beberapa peserta sebagai perwakilan, sementara lainnya mengikuti semua proses yudisium berdasarkan secara daring ataupun virtual.

Bahkan Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri juga berpesan kepada seluruh peserta yudisium agar para peserta yudisium tetap semangat dalam menatap masa depan. Tetap mengaplikasikan ilmu yang telah di dapat di fakultas Teknik Universitas Kadiri di masa new normal, dan tetap menjaga prestasi serta nama Fakultas Teknik Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri