Drs. Ariadi Santoso, M.M selaku Wakil Rektor I memberikan sambutannya dalam Yudisium Fakultas Ekonomi pada Sabtu, 29 Agustus 2020

[unik-kediri.ac.id, Sen, 15/08/2020] Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri kembali mengadakan yudisium bagi mahasiswa/i nya sebagai tanda bahwa mahasiswa/i nya telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri. Yudisium diadakan pada Sabtu, 29 Agustsus 2020 dan diikuti sebanyak 250 mahasiswa/i dengan rincian 231 mahasiswa/i Program Studi Manajemen dan 19 mahasiswa/i Program Studi Ekonomi Pembangunan.

Prosesi Yudisium Fakultas Ekonomi kali ini terlihat cukup menarik, mengingat masih adanya masa pandemi dan mulai memasuki era new normal, maka prosesi Yudisium Fakultas ekonomi Tahun 2020 dilaksanakan secara online, dengan menggunakan aplikasi zoom dan disiarkan secara langsung melalui akun youtube dan media sosial Universitas Kadiri. Tentunya hal tersebut dilakukan guna untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait social distancing  dan physical distancing  dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Bahkan dalam sambutannya, Dr. Nur Laely selaku Dekan Fakultas Ekonomi tidak hanya memberikan motivasi, namun juga berpesan kepada seluruh peserta yudisium bahwasanya para alumni agar tetap dapat menjaga nama baik almamater, baik sebagai Sarjana Manajemen ataupun Sarjana Ekonomi, dan harus tetap memiliki sikap serta perilaku terpuji di tengah masyarakat dan tetap menjaga etika yang baik di masyarakat mengingat bahwa setelah ini mereka akan terjun pada dunia kerja. “Pihak kampus juga berharap agar kalian menjadi lulusan Universitas Kadiri yang berkualitas, beretika baik dan berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Dr. Nur Laely.

Post by Humas Universitas Kadiri