Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri dalam penandatanganan perjanjian kerjasama bersama dengan PT. Bank Negara Indonesia Persero (BNI) Kediri.

[unik-kediri.ac.id, Kam,31/08/2020] Universitas Kadiri dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meningkatkan kerjasama sinergi untuk mendukung peningkatan kinerja institusi masing-masing. Peningkatan kerjasma di antaranya dalam bidang pengelolaan manajemen keuangan dan administrasi umum yang mliputi kerjasama dalam bidang pemanfaatan layanan dan produk jasa perbankan, pengelolaan rekening, pembayaran gaji, pnyediaan fasilitas virtual account  utuk memfasilitasi penerimaan pembayaran mahasiswa.

Peninglatan kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Universitas Kadiri dengan BNI Kota Kediri disaksikan oleh jajaran wakil rektor dan lainnya di Universitas Kadiri pada Kamis 31 Juli 2020. Pada kesempatan tersebut Ir. Djoko Rahardjo,MP mengatakan bahwa peningkatan kerjasama antara Universitas Kadiri dan BNI sbagai institusi perbanan, merupakan salah satu komitmen Universitas Kadiri untuk membentuk sinergi dalam mningkatkan kinerja Universitas Kadiri khususnya dalam melayani dan meningkatkan fasilitas bagi mahasiswa.

Perwakilan PT. Bank Negara Indonesia Persero (BNI) dalam penandatanganan perjanjian kerjasama bersama dengan Universitas Kadiri

“Universitas Kadiri dan BNI telah berpartner dalam kurun waktu yang lama, peningkatan kerjasama ini menjukan adanya komitmen antara Universitas Kadiri dan BNI dalam memberikan layanan dan solusi terbaik khususnya akan kebutuhan bagi para mahasiswa dan calon mahasiswa khususnya dalam hal kemudahan pembayaran yang dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan adanya virtual account. Harapannya kerjasama ini dapat terus mendukung upaya peningkatan kinerja Universitas Kadiri dalam mewujudkan misi sebagai perguruan tinggi yang tidak hanya unggul di Kota Kediri namun juga di kancah nasional,”ungkap Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri