Ir. Djoko Rahardjo,MP dan Dr. Ir. Widi Artini, MP bersama dengan perwakilan dari Universitas Tulungagung

[unik-kediri.ac.id, Rab,22/07/2020] Fakultas Pertanian Universitas Kadiri merupakan salah satu fakultas yang sudah cukup lama berdiri di Universitas Kadiri, dalam perkembangannya Fakultas Pertanian Universitas Kadiri selalu mengalami peningkatan. Hal ini dibuktikan dengan adanya akreditasi B yang diraih oleh Program Studi Agroteknologi dan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Kadiri.

Pada Rabu, 22 Juli 2020 bertempat di Aula Universitas Kadiri,  Fakultas Pertanian Universitas Kadiri menerima kunjungan dari Fakultas Pertanian Universitas Tulungagung, Jawa Timur. Kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Tulungagung. Kerjasama yang dimaksud yaitu tentang pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi. Tridarma Perguruan Tinggi sendiri merupakan kewajiban yang harus diimplementasikan oleh setiap lembaga pendidikan Perguruan Tinggi. Adapun bidang yang dimaksud dalam kerjasama ini meliputi penelitian, pengabdian dan kegiatan-kegiatan lain yang dinilai relevan dengan lingkup akademik dari Fakultas Pertanian Universitas Kadiri.


Dr. Ir. Widi Artini, MP menandatangani MoU dengan Fakultas Pertanian Universitas Tulungagung pada Rabu, 22 Juli 2020 bertempat di Aula Universitas Kadiri

Penandatanganan nota kesepahaman kerjasama ini dilakukan oleh Dr. Ir. Widi Artini, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dan Herry  Nur Faisal, S.Pt.,M.Agr selaku Wakil Dekan dari Fakultas Pertanian Universitas Tulungagung dengan disaksikan oleh segenap jajaran rektorat, unit kerja sama, dosen Universitas Kadiri serta beberapa perwakilan dari Universitas Tulungagung. Kerjasama antara Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dengan Fakultas Pertanian Universitas Tulungagung ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi untuk menunjang kegiatan akademis.

Dalam sambutannya Ir. Djoko Rahardjo,MP menyampaikan harapannya, semoga dengan terjalinnya kerjasama ini diharapkan kedua pihak dapat saling bertukar pendapat serta saling mendukung dan membantu bersama , baik Fakultas Pertanian Universitas Kadiri maupun Fakultas Pertanian Universitas Tulungagung.

Post by Humas Universitas Kadiri