Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri bersama dengan
Dr . Yudied Agung Mirasa, SKM,M.Kes selaku perwakilan dari BBTKLPP Surabaya dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Kamis, 16 Juli 2020 di Ruang Vicon, Universitas Kadiri

[unik-kediri.ac.id,Kam,16/07/2020] –  Sebagai salah satu bentuk kepedulian Universitas Kadiri kepada mahasiswa dan juga masyarakat di kawasan Kota Kediri, Universitas Kadiri menjalin kerjasama dengan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya.

Penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya diadakan pada Kamis, 16 Juli 2020 bertempat di Ruang Vicon Universitas Kadiri. Penandatanganan nota kesepahaman ini tidak hanya dihadiri oleh oleh Rektor beserta jajarannya namun juga dihadiri oleh Kepala Unit Kerjasama, dan juga Dr . Yudied Agung Mirasa, SKM,M.Kes beserta staff selaku perwakilan dari Balai Besar Teknik Kesehatan  dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Surabaya.

Rektor beserta dengan jajarannya dan Ketua Unit Kerjasama berfoto bersama dengan perwakilan dari BBTKLPP dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) pada Kamis, 16 Juli 2020

Adapun kerjasama antara Universitas Kadiri dengan BBTKLPP meliputi bidang Assesment Keutuhan, Pendampingan dan pelatihan Laboratorium Pengujian Covid-19 , dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dalam sambutannya Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri juga menyampaikan rasa terimakasih dalam sambutannya terkait jalinan kerjasama antara Universitas Kadiri dengan BBTKLPP Surabaya.

“Kerjasama ini diharapkan dapat bermanfaat dan dapat ditindak lanjuti secara fisik dan lebih lanjut. Karena dengan adanya jalinan kerjasama ini dimana BBTKLPP memberikan pendampingan dan pelatihan tentunya sangat bermanfaat  untuk membekali ketrampilan mahasiswa yang nantinya akan terjun ke masyarakat.” Ujar Ir. Djoko Rahardjo,MP.

Post by Humas Universitas Kadiri