Rektor Universitas Kadiri bersama dengan Wakil Rektor I, II dan IV beserta Kepala Urusan kerjasama dalam
Record Of Discussion (ROD) dengan Politeknik Sultan Salahuddin Abdul  Aziz Shah Malaysia dan Institute Of Bussiness Dili Timor Leste yang diselenggarakan oleh KOPERTIP INDONESIA  (Konsorium perguruan Tinggi Provider Jardiknas).

[UNIK,Kam,15/05/2020] – Sebagai kampus yang memiliki visi tidak hanya berkarakter, namun juga kompeten dan unggul untuk berdaya saing internasional. Universitas Kadiri terus menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi di luar negeri. Pada kamis, 14 Mei 2020 melalui media Zoom Universitas Kadiri menandatangani Record Of Discussion (ROD) dengan Politeknik Sultan Salahuddin Abdul  Aziz Shah Malaysia dan Institute Of Bussiness Dili Timor Leste yang diselenggarakan oleh KOPERTIP INDONESIA  (Konsorium perguruan Tinggi Provider Jardiknas).

Dr. Rer.Nat. AB. Susanto, M.Sc selaku moderator dalam
Record Of Discussion (ROD) dengan Politeknik Sultan Salahuddin Abdul  Aziz Shah Malaysia dan Institute Of Bussiness Dili Timor Leste yang diselenggarakan oleh KOPERTIP INDONESIA  (Konsorium perguruan Tinggi Provider Jardiknas)

Dalam kesempatan tersebut Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri mengatakan bahwa ini merupakan suatu hal yang sangat baik. Selain itu, harapannya dengan adanya jalinan kerja sama ini dapat memperkuat ikatan antara perguruan tinggi yang mengikuti ROD pada hari ini dan peningkatan di berbagai bidang, salah satunya yaitu dalam program student exchange. Perlu diketahui bahwa pada hari Kamis, 14 Mei 2020 setidaknya tercatat 4 Perguruan Tinggi yang mengikuti Record Of Discussion (ROD) yaitu Universitas Trunojoyo Madura, Universitas Kadiri-Kediri, Politeknik PIKSI Input Serang, STMIK Widya Utomo (SWU) Purwokerto, Universitas Tujuh Belas Agustus Surabaya dan Institute Of Bussiness Dili Timor Leste.

Dalam Record Of Discussion (ROD) tersebut juga dibahas tentang berbagai hal yang disepakati mulai dari program-program yang akan dilaksanakan, serta kegiatan-kegiatan lainnya sebagai tindak lanjut dari Record Of Discussion (ROD) yang telah ditandatangani pada kamis, 14 Mei 2020.

Post by Humas Universitas Kadiri