Unversitas Kadiri bekerjasama dengan BNI 46 mengadakan “Sosialisasi dan Implementasi Penggunaan Virtual Account BNI 46”

 [unik-kediri.ac.id, Sen, 27/04/2020]  – Universitas Kadiri (UNIK) bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia 46 (BNI 46) menggelar kegiatan “Sosialisasi dan Implementasi Penggunaan Virtual Account BNI 46”.

“Kita menggelar sosialisasi ini dalam rangka pengenalan pembayaran secara virtual account,” ujar Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri. Ir. Djoko Rahardjo,MP melanjutkan kegiatan sosialisasi tersebut merupakan tindak lanjut dari proses digital pembayaran SPP dan lain-lainnya. Selain itu Ir. Djoko Rahardjo juga menuturkan bahwasannya dengan adanya digitalisasi dalam hal keuangan diharapkan dapat digunakan untuk proses pembayaran yang mudah, efisien dan efektif.

“Oleh karena itu, kita bekerja sama dengan dengan Bank Negara Indonesia (BNI 46) dengan tujuan agar proses pembayaran yang dilakukan oleh para mahasiswa Universitas Kadiri saat lebih mudah dan efisien  terlebih lagi dengan adanya masa social distancing seperti saat ini,” ujarnya saat ditemui di ruang Rektorat Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri