[unik-kediri.ac.id,Sel, 10/03/2020]  –  Program Studi Laboratorium Medis (D.IV) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri selada dua hari melaksanakan assesmen lapangan akreditasi, terhitung pada tanggal 10 Maret 2020 sampai dengan 11 Maret 2020 bertempat di Gedung B Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri.

Adapun Tim Asessor yang berasal dari LAM PT Kes yaitu  Dr. Dra. Ellis Susanti, M.M., M.Si., Apt dan Perdina Nursidika, M.Si. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri beserta dengan para jajaranya serta para Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri. Dalam sambutannya, Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri menyampaikan ucapan terima kasih kepada LAM PT Kes yang telah berkenan dan menyambut baik atas pengajuan untuk pelaksanaan kegiatan akreditasi program studi Laboratorium Medis (D.IV) Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri. Dalam sambutannya, Rektor juga berharap semoga hasil yang didapatkan adalah hasil yang memuaskan, tidak hanya bagi fakultas dan universitas namun bagi mahasiswa.

ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan sambutan dalam pelaksanaan assesmen akreditasi lapangan program studi Laboratorium Medis (D.IV).

Sedangkan Dr. Dra. Ellis Susanti,M.M.,M.Si.,Apt selaku Asesesor mengucapkan terima kasih atas perhatian rektor yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Dr. Dra. Ellis susanti juga menyampaiakan bahwa dalam keegiatan assesmen akreditasi para assesot tidak diperkenankan memiliki hubungan ataupun kedekatan dari berbagai pihak kampus yang akan di akrditasi dan harus taat peraturan sebagaimana telah diatur oleh LAM PT Kes.

Post by Humas Universitas Kadiri