Pamadya Vitasmoro,M.Pd selaku Ketua Hubungan Kerjasama International Universitas Kadiri dalam Workshop : “On Preparing University/College to be Internationalized & MoU Signing With O.P Jindal Global University (JGU) New Delhi, India.

[unik-kediri.ac.id,Kam, 27/02/2020]  –  DPD Perkumpulan ADRI (Ahli dan Dosen Republik Indonesia) Jawa Tengah pada Kamis, 27 Februari 2020  bertempat di Hotel Grand Arkinson Semarang, mengadakan acara Workshop : “On Preparing University/College to be Internationalized & MoU Signing With O.P Jindal Global University (JGU) New Delhi, India.

Pada kesempatan tersebut Universitas Kadiri yang diwakili oleh Pamadya Vitasmoro,M.Pd berkesempatan untuk hadir dan bergabung serta menandatangani M oU dengan O.P Jindal Global University (JGU) New Delhi, India. Dalam acara tersebut  Prof. Dr. H. Fatah Syukur,M.Ag selaku Ketua DPD ADRI (Ahli dan Dosen Republik Indonesia) mengatakan bahwa Perguruan Tinggi saat ini dituntut untuk dapat go international dan terakreditasi Internasional.

Selain itu Prof.Rahul Bandhari dari O.P Jindal Global Universty (JGU) India pun dalam paparannya menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu semua perguruan tinggi. Bantuan tersebut berupa dalam bentuk kerjasama di bidang studi banding, penelitian, penerbitan jurnal sampai dengan ke akreditasi internasional.

Post by Humas Universitas Kadiri