Ir. Djoko Rahardjo, Mp selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan sambutan pembukaan tasyakuran Dies Natalies Universitas Kadiri ke-40 tahun

[UNIK,Kam,06/02/2020] – Dalam rangka Dies Natalies Universitas Kadiri Ke-40 tahun 2020, Rabu, 05 Februari 2020, Universitas Kadiri mengadakan Tasyakuran. Dengan tema “Ketentraman dan Keharmonisan Universitas Kadiri yang Unggul, Kompetitif, Berkarakter dan Berdaya Saing Internasional”, acara yang diadakan pada Kamis, 06 Februari 2020 di Aula Universitas Kadiri tidak hanya dihadiri oleh dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Kadiri. Namun juga dihadiri oleh beberapa alumni, tamu undangan, sampai dengan karyawan dan dosen purna Universitas Kadiri.

Drs. Talkah, M.Pd memberikan sambutan selaku Wakil Rektor IV sekaligus Ketua Panitia Dies Natalies

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu wajib Mars Universitas Kadiri, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ir. Djoko Rahardjo,MP selaku Rektor Universitas Kadiri dan Drs. Talkah, M.Pd selaku Wakil Rektor IV sekaligus Ketua Acara peringatan Dies Natalis Universitas Kadiri ke-40 tahun dan diakhiri dengan doa. Dalam acara tersebut. “Di usia Universitas Kadiri yang tidak lagi muda, di usia yang ke 40 tahun ini, kita semua tidak hanya menjadi lebih baik namun juga harus memiliki semangat yang tinggi, disiplin dan etos kerja yang tinggi dalam satu tujuan yang sama yaitu menjadikan Universitas Kadiri lebih baik dan unggul,” ujar Ir. Djoko Rahardjo. Dalam acara tersebut Rektor Universitas Kadiri berkesempatan memberikan potongan tumpeng untuk dosen senior, dosen termuda, karyawan Senior dan karyawan termuda di lingkungan Universitas Kadiri dilanjutkan dengan ramah tamah. Adapun puncak serangkaian dari kegiatan Dies Natalis Universitas Kadiri adalah pada hari Minggu, 09 Februari 2020 dalam pagelaran wayang kulit di halaman Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri.