Perwakilan Fakultas Teknik dalam Lomba Kreatifitas Menghias Tumpeng yang diadakan oleh Ikatan Wanita Universitas Kadiri dalam rangka Dies Natalies ke-40 Universitas Kadiri pada Rabu, 05 Februari 2020 di GOR Surya Universitas Kadiri

[UNIK,Rab,05/02/2020] – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Dies Natalies Universitas Kadiri Ke-40 tahun 2020, Rabu, 05 Februari 2020. Ikatan Wanita Universitas Kadiri (IWANIK) menggelar lomba menghias tumpeng bertempat di GOR Surya Universitas Kadiri.

Dr. Eko Winarti, M.Kes selaku Ketua Panitia Lomba Menghias Tumpeng IWANIK memberikan sambutannya

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Universitas Kadiri, baik dari seluruh Fakultas, UPT, Biro dan BEM Universitas Kadiri. Menariknya pada kegiatan tersebut adalah seluruh peserta menghias tumpeng adalah pria, baik dosen ataupun staff dan mahasiswa di lingkungan Universitas Kadiri. Kegiatan lomba menghias tumpeng merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari perayaan Dies Natalies Universitas Kadiri.

“Terdapat 9 peserta yang terdaftar, termasuk perwakilan dari mahasiswa yakni BEM juga turut memeriahkan,” ujar Dr. Eko Winarti, M.Kes, selaku Ketua Panitia.

Sedangkan kriteria dalam penilaian lomba menghias tumpeng, lanjur Dr. Eko, meliputi kebersihan, ke-kreatifan, kekompakan dan tampilan. Dalam pelaksanaan lomba tumpeng tahun ini, setiap peserta diberikan batasan bahwa bahan dasar pembuatan tumpeng serta hiasannya harus senilai Rp 200.000,- rupiah dan tidak lebih.  Dengan adanya kegiatan ini Ikatan Wanita Universitas Kadiri (IWANIK) berharap dapat mempererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Universitas Kadiri, baik tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan mahasiswa di lingkungan Universitas Kadiri sesuai dengan tema digelarnya acara ini yaitu “ Persatuan dan Kesatuan Keluarga Besar Universitas Kadiri”.

Kemeriahan suasan lomba menghias tumpeng yang diselenggarakan oleh IWANIK. Dengan peserta lomba adalah bapak-bapak ataupun mahasiswa di lingkungan Universitas Kadiri

Adapun pemenang dalam lomba menghias tumpeng  yaitu Juara I dimenangkan oleh Fakultas Pertanian dengan perolehan nilai akhir 95,5, ; Juara II diraih oleh Fakultas Hukum dengan perolehan nilai akhir 94,5 dan Juara III diraih oleh perwakilan LP3M Universitas Kadiri dengan perolehan nilai akhir 94,00.

Perwakilan Fakultas Hukum dalam Lomba Menghias Tumpeng

Post by Humas Universitas Kadiri.