Ir. Widi Artini, Mp yang kini resmi menyandang gelar Doktor, seusai menjalani sidang terbuka dalam Ujian Akhir Disertasi di Universitas Brawijaya, Malang pada 09 Januari 2020.

[unik-kediri.ac.id, Kam, 09/01/2020]  – Dosen sekaligus Dekan Fakultas Pertanian Universitas Kadiri (UNIK) Ir. Widi Artini, MP berhasil meraih gelar Doktor di Program Doktor Ilmu Pertanian Universitas Brawijaya, Malang. Keberhasilan meraih gelar Doktor didapat setelah Ir. Widi Artini, MP mempertahankan disertasinya dalam sidang terbuka yang diadakan pada Kamis, 09 Januari 2020 lalu.

Disertasi dengan judul “Model Pengembangan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Berbasis Habitus Untuk Mendukung Untuk Mendukung Ketahanan Pangan (Studi Kasus Kota Kediri)”,mengangkat penelitian tentang pengaruh habitus terhadap pemanfaatan lahan pekarangan untuk komoditas pangan di Kota Kediri. Dalam ujian disertasi tersebut, turut hadir Drs. Ariadi Santoso, MM selaku Wakil Rektor I Universitas Kadiri. Pada kesempatan tersebut Ir. Widi Artini, MP yang kini resmi menyandang gelar Doktor mengatakan bersyukur karena telah mencapai pendidikan formal tertinggi di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Turut hadir Wakil Rektor I beserta perwakilan dosen di lingkungan Universitas Kadiri dan staff Fakultas Pertanian Universitas Kadiri dalam Ujian Akhir Disertasi Ir. Widi, MP di Universitas Brawijaya, Malang.

“Terimakasih kepada Rektor, pihak universitas serta keluarga besar Fakultas Pertanian yang telah memberi ijin dan tugas belajar terhadap saya, serta terimakasih juga untuk rekan-rekan dosen fakultas pertanian di universitas kadiri, dan keluarga saya yang selalu mendukung,” ujar Dr. Ir. Widi Artini,MP.

Post by Humas Universitas Kadiri