Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan sambutan dalam pembukaan Pameran Pendidikan MGBK Kabupaten Kediri Tahun 2020 di Bassement Simpang Lima Gumul – Kediri, Jawa Timur.

[unik-kediri.ac.id, Sen, 13/01/2020]  –  Pemerintah Kabupaten Kediri melalui Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) SMA/ SMK menggelar pendidikan pada area basement Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri pada Senin, 13 Januari 2020.

Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut, terhitung pada tangggal 13 Januari sampai dengan 14 Januari 2020, dihadiri oleh Rektor Universitas Kadiri, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri, dan seluruh Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA) se- wilayah Kediri, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, Ir. Djoko Rahardjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri turut serta memberikan sambutan dalam pembukaan pameran pendidikan MGBK SMA Kabupaten Kediri 2020 dengan tema “Tantang Keraguanmu Untuk Masa Depanmu”. Dalam sambutannya, Ir. Djoko Rahardjo, MP berharap bahwa institusi pendidikan tidak hanya tempat untuk mengajar dan mendidik namun juga menjadi tempat untuk meberikan pengetahuan kepada siswa tentang sekolah lanjutan yang sesuai dengan bakat dan kemampuan siswa.

“Informasi yang didapat melalui acara pameran pendidikan seperti ini sangatlah penting, mari kita memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Karena apa yang kita pilih hari ini, akan menentukan keberhasilan atau kegagalan kita di masa yang akan datang,” ujar Ir. Dojoko Rahardjo.

Drs. Sujud, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri mewakili Bupati Kediri dalam acara pembukaan Pameran Pendidikan MGBK Kabupaten Kediri Tahun 2020 di Bassement Sinpang Lima Gumul – Kediri, Jawa Timur.

Ir. Djoko Rahardjo menambahkan, pameran pendidikan ini diharapkan dapat menjadi ajang sosialisasi serta sarana layanan informasi kepada peserta didik dan orang tua tentang gambaran pendidikan di Perguruan Tinggi ataupun pendidikan profesi baik reguler ataupun pasca pendidikan menengah atas. Pameran pendidikan yang untuk ke 4 kalinya diadakan di basement Simpang Lima Gumul ini diikuti oleh 81 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta serta beberapa Sekolah Tinggi di kawasan Jawa Timur ataupun sekitarnya.

Antusiasme para pelajar di seluruh wilayah kediri dalam kegiatan pmbukaan Pameran Pendidikan MGBK Tahun 2020 di Bassement Simpang Lima Gumul Kediri.

Post by Humas Universitas Kadiri