Rektor Universitas Kadiri bersama dengan Wakil Rektor III Universitas Kadiri dan Perwakilan DPRD DIY dalam Kunjungan Praktek Kerja Lapangan pada Jum’at, 20 Desember 2019.

[unik-kediri.ac.id, Jum, 20/12/2019]  – Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah salah satu bentuk implementasi secara sistematis dan sinkron antara program pendidikan di perguruan tinggi dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung di dunia kerja untuk mencapai tingkat keahlian tertentu. Fakutas Hukum Universitas Kadiri mengadakan kegiatan kunjungan Praktek Kerja Lapangan pada Jum’at, 20 Desember 2019 di DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kadiri dalam Kunjungan Praktek Kerja Lapangan di DPRD DIY pada Jum’at 20 Desember 2019

Adapun kunjungan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kadiri tersebut selain untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) juga untuk mendapatkan pemaparan mengenai “Keberadaan Nilai-nilai Adat Ditengah Berlakunya Hukum Nasional Dan Upaya Masyarakat Adat Dalam Melestarikan Budaya Lokal. Selain mahasiswa, turut serta Rektor bersama Wakil Rektor II, III, serta Wakil Rektor IV beserta dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas dan jajarannya Kadiri dalam kunjungan tersebut.

Post by Humas Universitas Kadiri.