Ir. Djoko Rahardjo., MP selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan Sertifikat Kepanitiaan kepada ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Kadiri.

[unik-kediri.ac.id, Sel, 16/12/2019] – Setelah sukses mengadakan event LAW FEST pada 7 Desember 2019, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Kadiri mengadakan tasyakuran dalam rangka pembubaran Panitia LAW FEST pada senin,16 Desember 2019 bertempat di Panglima Restaurant, Kediri.

Pembubaran panitia LAW FEST pada senin, 16 Desember 2019 tidak hanya dihadiri oleh panitia acara yaitu Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum, namun juga dihadiri oleh jajaran Rektor beserta dengan Dekan Fakultas Hukum dan segenap dosen beserta dengan karyawan Fakultas Hukum Universitas Kadiri. Dalam sambutannya, Ir. Djoko Rahardjo.,M.P selaku Rektor Universitas Kadiri menyampaikan agar kedepannya mahasiswa dapat lebih mengembangkan kreativitas di berbagai bidang ilmu lainnya. Baik dalam bidang hukum ataupun lainnya yang dipadu padankan dengan bidang sosial dengan harapan agar kreativitas tersebut tidak hanya dapat diterima, namun juga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Ir. Djoko Rahardjo.,MP selaku Rektor Universitas Kadiri memberikan Sertifikat Kepanitiaan kepada Ketua Pelaksana kegiatan Law Fest 2019 yang diadakan pada 07 Desember 2019 bertempat di Universitas Kadiri.

Dalam acara tasyakuran pembubaran panitia tersebut, Ir. Djoko Raharjo.,MP selaku Rektor Universitas Kadiri berkesempatan menyerahkan Sertifikat Kepanitiaan kepada Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Kadiri dan Ketua Pelaksana LAW FEST 2019.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Kadiri mengadakan tasyakuran dalam rangka pembubaran panitia kegiatan LAW FEST 2019

Post by Humas Universitas Kadiri