Yudisium Program Studi Magister Hukum Universitas Kadiri pada Jum’at, 15 Nopember 2019 bertempat di Aula Universitas Kadiri.

[UNIK,Jum,15/11/2019] – Sebanyak 31 mahasiswa Pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Kadiri melakukan prosesi Yudisium. Kegiatan yang berlangsung di Aula Universitas Kadiri ini tidak hanya dihadiri langsung oleh para Dekan serta Ketua Program Studi dan Staff Fakultas Hukum Universitas Kadiri, namun juga dihadiri oleh jajaran Rektor beserta dengan para tamu undangan.

Dekan Fakultas Hukum, Hery Lilik Sudarmanto, SH, M.Hum pada sambutannya mengapresiasi para mahasiswa yang telah berjuang dan mengikuti prosedur dari pihak kampus dan Fakultas Hukum Universitas Kadiri dan juga Dekan mengucapkan terimakasih kepada dosen yang telah membimbing dan membina mahasiswa Universitas Kadiri.

Peserta Yudisium beserta dengan tamu undangan dalam Yudisium Prog. Studi Magister Hukum Universitas Kadiri tahun 2019

“Selamat kepada mahasiswa yang telah selesai dan di Yudisium hari ini, semoga ilmu dan pengetahuan dari kampus Universitas Kadiri dapat bermanfaat tidak hanya di hari ini namun juga untuk kedepannya,” ucap Hery Lilik Sudarmanto, SH, M.Hum. Dekan Fakultas Hukum juga berpesan kepada mahasiswa semuanya  diharapkan  bahwa ilmu yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi mahasiswa ditempat yang akan mendatang tentunya di bidang hukum. Dalam acara tersebut, adapun 3 nama lulusan peraih nilai terbaik, satu diantaranya atas nama Nur Eka Prasetyana Yuni Astuti dengan Ipk 3,85.

Post by Humas Universitas Kadiri