Ir. Djoko Rahardjo selaku Rektor Universitas Kadiri dalam memberikan sambutan di acara Yudisium Fakultas Pertanian Universitas Kadiri, Minggu, 27 Oktober 2019

[unik-kediri.ac.id, Ming, 27108/2019] “Usaha tidak akan pernah menghianati hasil.” Sebuah motto yang sampai dengan saat ini selalu dipegang teguh oleh para mahasiswa semester akhir. Begitu banyak rintangan bahkan cerita yang mereka hadapi untuk mendapatkan gelar sarjana. Dan pada hari Minggu, 27 Oktober 2019, sebanyak 58 mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Kadiri merayakan hasil perjuangan mereka dalam acara yudisium Fakultas Pertanian Universitas Kadiri. Acara ini menjadi bukti bahwa 58 mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Kadiri, telah siap menjadi calon wisudawan/ wisudawati.

Ir. Widi A, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian memberikan tanda cinderamata kepada mahasiswa peraih IPK tertinggi

Bertempat di Aula Universitas Kadiri, yudisium yang diselenggarakan pada hari Minggu, 27 Oktober2019 tidak hanya dihadiri oleh Rektor beserta dengan jajarannya, namun juga dihadiri oleh seluruh dosen beserta dengan staff  dan alumni dari Fakultas Pertanian Universitas Kadiri. Yudisium tahun akademik 2018/2019 kali ini diikuti oleh 58 mahasiswa dari program studi agroteknologi dan agrobisnis. Dalam kegiatan yudisium tersebut, diumumkan untuk lulusan terbaik di tingkat program studi masing-masing. Adapun lulusan terbaik pada program studi Agroteknologi diraih oleh Nanik Dwi Puspitasari dengan IPK 3,82 dan program studi Agrobisnis diraih oleh Nur Hidayah dengan IPK 3,79.

Post by Humas Universitas Kadiri