Asesmen lapangan Tim Asesor Ban – PT Program Studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Kadiri

[unik-kediri.ac.id,Sen,14/10/201]  Program studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Kadiri pada hari Senin, 14 Oktober 2019 menjalani serangkaian kegiatan proses visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT). Adapun dua asesor yang bertugas dalam asesmen lapangan yaitu Dr. Ulber Silalahi, MA dari Universitas Parahiyangan dan Dr. R. Ahmad Buchari, SI.IP.,M.Si dari Universitas Pajajaran Bandung.

Rektor Universitas Kadiri, Ir. Djoko Raharjo, MP menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya tugas asesor adalah untuk mengecek dan mencocokan dokumen yang telah dikirim ke dikti dengan yang ada di lapangan.“Program studi Administrasi Negara  telah mempersiapkan segala yang dibutuhkan dengan amat baik. Kami berharap bahwa program studi Administrasi Negara dapat meraih hasil yang terbaik,” ucap Ir. Djoko Raharjo,.

Rektor, Dekan Fakultas Sospol beserta dengan Kaprodi Administrasi Negara dan tim asesor dalam asesment lapangan

Sebelum  melaksanakan pengecekan dokumen, kedua asesor didampingi oleh Wakil Rektor I, II, III dan IV Universitas Kadiri serta Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik beserta dengan Kepala Program Studi Administrasi negara menyempatkan diri untuk mengunjungi fasilitas perkuliahan seperti perpustakaan, laboratorium komputer dan ruang kelas. Berikutnya kedua tim asesor kembali untuk berbagi tugas dalam pengecekan dokumen borang akademik, publikasi ilmiah, jurnal serta wawancara dengan sejumlah mahasiswa dan alumni.

Post by Humas Universitas Kadiri