Ir. Djoko Raharjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri menyampaiakan membuka acara malam Inagurasi LKMM Fakultas Teknik 2019

[unik-kediri.ac.id, Sab, 12/10/2019] Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik  Universitas Kadiri menyelenggarakan malam Inagurasi LKMM Fakultas Teknik 2019. Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 di halaman GOR Surya Universitas Kadiri kemarin merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan Latihan Keterampilan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik.

Malam inagurasi LKMM Fakultas Teknik Universitas Kadiri merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya. Tujuan dari terselenggaranya acara tersebut adalah sebagai penyambutan sekaligus menghibur mahasiswa baru Fakultas Teknik Universitas Kadiri pasca menjalani kegiatan LKMM selama dua hari.

Bahkan dalam sambutannya Ir. Djoko Raharjo, MP selaku Rektor Universitas Kadiri  menyambut dengan suka cita akan kedatangan mahasiswa baru di Fakultas Teknik Universitas Kadiri dan berharap bahwa Fakultas Teknik nantinya menjadi lebih baik dan menjadi Fakultas Teknik yang paling maju di Kota Kediri tercinta.

Salah satu penampilan bintang tamu dalam acara malam Inagurasi LKMM Fakultas Teknik 2019

Acara yang dimeriahkan oleh Hydroton Band dan juga Fianela tidak hanya dihadiri oleh Rektor beserta dengan jajarannya, namun juga turut hadir Dekan, Dosen dan Staff Fakultas Teknik beserta dengan BEM Universitas Kadiri.

Post by Humas Universitas Kadiri