Rektor Universitas Kadiri dalam serangkaian kegiatan kunjungan tim WASDALBIN Kopertis Wilayah 7 Jawa Timur

[unik-kediri.ac.id,Sen,2019] – Senin, 16 oktober 2019, Universitas Kadiri menerima kunjungan Tim Monev (Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan) dari LLDIKTI Kopertis Wilayah 7 Jawa Timur.

Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kopertis Wilayah 7 Jawa Timur dan dilakukan di semua perguruan tinggi swasta di seluruh Jawa Timur. Perguruan tinggi yang mendapat kunjungan meliputi seluruh universitas, institut, sekolah tinggi, politeknik dan akademi yang berada di bawah naungan Kopertis Wilayah 7 Jawa Timur.

Kunjungan yang dilakukan pada Senin kemarin melibatkan seluruh pihak Universitas Kadiri. Tim Monev LLDIKTI yang merupakan bentukan dari Koperti Wilayah 7 Jawa Timur ini, melakukan serangkaian evaluasi terhadap kinerja penyelenggara dalam bidang pendidikan di Universitas Kadiri. Kunjungan tim monev memiliki tujuan agar setiap permasalahan yang tengah dihadapi oleh perguruan tinggi yang bersangkutan dapat terdeteksi secara sedini mungkin sehingga dapat segera diselesaikan. Evaluasi tim monev diterapkan kepada 4 bidang yaitu LEMKERMA (Kelembagaan dan Kerjasama), DIKTENDIK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan), BELMAWA (Pembelajaran dan Kemahasiswaan) serta sarana dan prasana. Keempat poin tersebut menurut Airin Nurfattma, S.Sos selaku Ketua Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Mutu Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah 7 Jawa Timur dinyatakan baik.

 

Serangkaian kegiatan kunjungan tim WASDALBIN pada Senin, 16 September 2019

Secara umum, kegiatan ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pengelolaan perguruan tinggi. Sehingga acara serupa patut dan perlu dilaksanakan tiap tahun.Untuk itu seluruh civitas akademika Universitas Kadiri juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan dan keluhan seputar pengelolaan perkuliahan. Tak lupa di akhir kunjungan, tim monev memberikan saran dari permasalahan yang mereka temukan untuk perbaikan kualitas Universitas Kadiri.

 

Post by Humas Universitas Kadiri