Gustin Dwijayanti, mahasiswa angkatan 2017 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kadiri ini merupakan salah satu atlet tenis meja berprestasi di tingkat nasional. Kemampuan dan prestasi yang diraih dalam cabang olah raga tenis meja merupakan hasil latihan yang telah dijalaninya sejak lama. Banyak prestasi yang telah diraihnya. Antara lain pada tahun 2017, gadis yang akrab dipanggil Gustin ini berhasil menyabet juara III pada cabang olah raga tenis meja ganda putri dan beregu Sea Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain itu pada tahun 2018, GustinĀ  yang mewakili Universitas kadiri berhasil mendapatkan juara I Tenis Meja Tunggal Putri pada ITB Open 2018 tingkat nasional dan juga merupakan salah satu atlet yang ikut berjuang di cabang olah raga tenis meja Beregu pada Asian Games 2018 di Jakarta.

Semangat dalam mengikuti setiap pertandingan diperoleh berkat dukungan dan doa dari orang tuanya hingga mencapai keberhasilan. Selain itu dukungan dari pihak Universitas Kadiri yang memberikan kemudahan dalam mengikuti pertandingan-pertandingan tersebut sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan.