Prestasi membanggakan di ajang Stocklab Competition 2018 diraih oleh Team Universitas Kadiri, team yang merupakan para mahasiswa Fakultas Ekonomi ini berhasil mengharumkan nama Universitas  Kadiri di Tingkat Nasional.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Indonesia (UII) pada tanggal 15 Desember 2018 ini diikuti oleh peserta Perguruan Tinggi dari berbagai daerah di Indonesia. Seluruh peserta mengikuti kompetisi dengan sangat antusias  dan gigih. Mereka saling berlomba membuat strategi untuk menjatuhkan lawan serta mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Dalam kompetisi ini Team Universitas Kadiri meraih Juara satu dan tiga. Team yang meraih juara satu antara lain Priyo Prasetyo, Priyo Priyantoro, dan Muhammad Rois Muchlisin. Sementara Team peraih juara tiga adalah Alfiska Elva P., Linda Riyani, dan Bagus.

Tujuan dilaksanakan kompetisi ini adalah untuk menciptakan generasi muda yang mulai tertarik belajar investasi dan juga cerdas dalam berinvestasi. Diharapkan dengan prestasi membanggakan yang telah diraih ini bisa semakin memacu semangat belajar para mahasiswa khususnya mahasiswa Universitas Kadiri dalam meningkatkan pemahaman tentang investasi pasar modal.