Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Kadiri mendapat kunjungan dari Tim Asesor BAN-PT dalam akreditasi Program Studi S1 farmasi pada tanggal 10 sampai 12 Desember 2018. Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi S1 Farmasi Universitas Kadiri.

Tim asesor terdiri dari dua orang yaitu Dr. RR. Endang Lukitaningsih, M.Si Apt. (Universitas Gadjah Mada) dan Dr. Dian Ratih Laksmitawati, M.Biomed., Apt.(Universitas Pancasila) disambut oleh Pimpinan Universitas dan Fakultas, Prodi, dosen serta tenaga kependidikan di Fakultas Ilmu Kesehatan.

Bertempat di ruang Aula gedung B kegiatan dimulai pukul 08.00 dengan pembukaan dari Rektor Universitas Kadiri Ir. Djoko Rahardjo, MP dan sambutan serta arahan dari Dr. RR. Endang lukitaningsih, M.Si., Apt. , acara dilanjutkan dengan diskusi borang . Di hari yang sama tim asesor melakukan kunjungan ke fasilitas perkuliahan, laboratorium dan fasilitas penunjang. Setelah itu dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas perkuliahan, laboratorium dan fasilitas penunjang lainnya.

Akhir kegiatan visitasi asessor menyerahkan berita acara dokumen akreditasi kepada Dekan FIK Sri Haryuni, S.Kep., NS., M.Kep. Dan juga menyerahan cinderamata serta ucapan terma kasih kepada asessor.