Dosen Universitas Kadiri Terpilih Sebagai Pembimbing Program MSIB Batch 6

[UNIK,30/1/2024]– Universitas Kadiri dengan bangga mengumumkan bahwa dua dosen dari Program Studi Teknik Industri, Ir. Lolyka Dewi Indrasari, S.T., M.T., dan Affif Yudha Tripariyanto, S.T., M.T., telah terpilih sebagai Dosen Pembimbing Program (DPP) Nasional MSIB (Magang dan Studi Independent Bersertifikat) Batch 6.

Berikut profil dosen yang terpilih:

  1. Lolyka Dewi Indrasari, S.T., M.T.
    • Jabatan: Dosen Program Studi Teknik Industri
    • PT. Nutrifood Indonesia
    • Dosen Pendamping Program Magang
  1. Affif Yudha Tripariyanto, S.T., M.T.
    • Jabatan: Dosen Program Studi Teknik Industri
    • PT. Nutrifood Indonesia dan PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk.
    • Dosen Pendamping Program Magang

Keterlibatan Ir. Lolyka Dewi Indrasari dan Affif Yudha Tripariyanto dalam program ini diharapkan akan memberikan kontribusi yang dibutuhkan terhadap pengembangan ilmu dan peningkatan kualitas mahasiswa Universitas Kadiri. Dengan pengalaman dan keahlian mereka di industri, kedua dosen ini diharapkan dapat memberikan wawasan praktis dan teoretis yang berharga kepada mahasiswa yang mengikuti program magang.

Sebagai Dosen Pembimbing Program, kedua dosen ini akan memainkan peran penting dalam membimbing mahasiswa selama mereka menjalani Program MSIB. Ini termasuk memberikan arahan akademik dan profesional, serta memastikan pengalaman magang yang berharga bagi mahasiswa. Harapan yang dipegang adalah bahwa mereka akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan ilmu dan kualitas mahasiswa.

 

Post By Admin