Pengukuhan Pengurus Ikatan Wanita Keluarga Besar UNIK Periode 2023-2028

No Comments

UNIK,14/03/2023]- Mengangkat tema “Guyub Rukun Selawase” Pengukuhan Pengurus Ikatan Wanita Keluarga Besar (IWANIK) UNIK Periode 2023-2028 dilaksanakan di aula gedung B105. Melalui kegiatan ini akan dikukuhkan dan dilantik pengurus baru IWANIK untuk periode 2023-2028.

Pengurus baru IWANIK akan mengelola kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama 5 tahun mulai tahun 2023 hingga 2028. Satriyani Cahyo Widayati , SH., MH. selaku sekretaris IWANIK membacakan Surat Keputusan Pemberhentian Pengurus  IWANIK 2018-2023 dan Pengangkatan Pengurus  IWANIK periode 2023-2028 yang ditandatangani oleh Rektor UNIK. Setelah pengukuhan anggota baru melakukan foto bersama untuk dokumentasi.

Foto Bersama Pengurus IWANIK

 

 

 

 

 

 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari rektor UNIK Ir. Djoko Rahardjo, MP. menurut rektor, peran ibu dalam keluarga sangat penting yaitu memberikan semangat dan dorongan kepada bapak-bapak yang bekerja di UNIK agar bekerja dengan performa terbaik untuk membangun dan mengembangkan UNIK. untuk ibu-ibu yang bekerja secara kedinasan di UNIK, peran ibu IWANIK sangat penting juga untuk mendukung UNIK dalam perkembangannya.

Sambutan Rektor UNIK

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam organisasi IWANIK memiliki bidang peran tertentu seperti Bakti sosial, memelihara hubungan baik dengan karyawan/dosen UNIK yang telah purna sehingga hubungan UNIK semakin erat. Rektor menambahkan “Saya berharap dengan dikukuhkannya pengurus baru ini kiprah IWANIK semakin terlihat dan saya memberi selamat kepada ibu-ibu yang telah terpilih semoga selalu diberikan kesehatan, kesejahteraan dan semangat untuk mengabdi kepada UNIK, dan pengabdian ini semakin semangat dan berkualitas. Untuk pengurus lama kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pengorbanan dan jerih payah yang dilakukan untuk UNIK” tutupnya.

Selanjutnya dilakukan serah terima laporan HUT IWANIK dan Bakti Sosial periode kemarin. Tahun kemarin baksos IWANIK berhasil membuat 350 paket sembako senilai 64jt. pada tahun 2023 diharapkan IWANIK dapat membuat paket sembako minimal seperti tahun 2022.

Serah Terima Laporan Kegiatan IWANIK Periode Lalu

 

 

 

 

 

 

 

Ketua Pembina Yayasan Soedanco Supriyadi Walisongo Kediri Dr. IGG. Heru Marwanto, MM., turut memberikan sambutannya, “Saya bangga kepada IWANIK, karena keberadaan IWANIK membangkitkan kegiatan-kegiatan positif baik di masyarakat maupun di lingkungan UNIK sendiri. IWANIK memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan selain itu dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dapat turut mensejahterakan masyarakat, terus menjalin kerjasama untuk menunjukkan eksistensi UNIK” . Acara Pengukuhan Pengurus IWANIK diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama dengan seluruh karyawan.

Sambutan Dr. IGG. Heru Marwanto, MM.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ramah Tamah

 

 

 

 

 

 

 

 

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *