Seminar karir BFI Finance Goes to Campus

No Comments

[UNIK,16/03/2023]- Job placement center (JPC) Universitas Kadiri menyelenggarakan seminar karir dengan pemateri dari BFI Finance yaitu Fibri Anna Tri Wulandari selaku regional HCBP Head BFI. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Maret 2023 di ruang B1-05 Aula UNIK.

Kegiatan seminar karir merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh JPC untuk mengupgrade pengetahuan mahasiswa yang belum didapatkan di bangku kuliah. Melalui seminar ini mahasiswa akan diberikan ilmu yang bermanfaat dari BFI Finance.

Wakil rektor (warek) III, Kustanto, SH.,MS. membuka kegiatan ini dengan sambutan, menurut warek III, mahasiswa perlu mengasah hardskill dan softskillnya. “Seminar ini sangat berguna, saya minta mahasiswa untuk memperhatikan dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, banyak-banyak belajar dan membaca agar ilmu pengetahuan lebih terbuka luas, semoga dengan seminar ini dapat membawa saudara ke jenjang karir terbaik” tutur warek III. Warek III memberikan contoh orang-orang sukses karena kemampuan softskillnya, sebagai contoh Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo yang berhasil membawa Indonesia 13 besar negara dengan kekuatan militer terkuat dan 7 besar negara dengan perkembangan ekonomi terbesar.

Sambutan Wakil Rektor III Kustanto, SH., MS.

Seminar hari ini akan diisi oleh 2 pemateri antara lain Fibri Anna Tri Wulandari selaku Regional HCBP Head dan Cendria Abdul Hafizh selaku Regional HCBP Spv. Materi pertama diisi oleh Cendria Abdul Hafizh yang membawakan materi tentang profil perusahaan BFI Finance Indonesia dan jenjang karir yang ada di BFI. BFI tidak hanya memberikan benefit-benefit istimewa bagi karyawan namun juga memberikan training agar skill karyawannya semakin meningkat.

Pemateri Pertama Cendria Abdul Hafizh

Untuk materi kedua Fibri Anna Tri Wulandari atau biasa dipanggil Bu Anna ini membawakan materi tentang “Cara Jitu Keterima Kerja”. Materi yang menarik ini memberikan tips and trick jitu agar bisa diterima kerja.

Pemateri kedua Fibri Anna Tri Wulandari

Diakhir kegiatan seminar, mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya kepada pemateri, dan setiap mahasiswa yang bertanya akan diberikan merchandise. Selain itu BFI Finance juga melakukan psikotes kepada mahasiswa yang dilaksanakan secara online. Psikotes dilaksanakan selama 30 menit. Di akhir acara peserta dan tim BFI Finance melakukan foto bersama.

Psikotes dan Foto Bersama

 

Post By Admin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *