Rangkaian Kegiatan Sosialisasi Mahasiswa baru Universitas Kadiri

No Comments

[UNIK,10/1/2023]- Masih dalam rangkaian kegiatan Universitas Kadiri dalam melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru. Kegiatan Sosialisasi mahasiswa Baru pada tahun 2023 dimulai di EduFair Simpang Lima Gumul Kabupaten Kediri, Edufair Ponorogo, Expo Campus Nganjuk,  Expo Campus SMAN 7 Kota Kediri, dan Edufair SMKN 1 Kediri.

Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan kampus Universitas kadiri ke para siswa dan menyampaikan bahwa acara sosialisasi ini adalah salah cara untuk mengenalkan kampus Universitas kadiri serta memberikan motivasi bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi agar memudahkan mendapatkan informasi untuk memilih jurusan ataupun program studi sesuai dengan kemampuan.

Sosialisasi di berbagai tempat di jawa timur ini juga melibatkan mahasiswa sebagai kader-kader pendidikan yang dapat membagikan pengalaman mereka selama berkuliah di Universitas Kadiri, sehingga para siswa akan mendapatkan gambaran pengalaman apa saja yang akan didapatkan ketika berkuliah di Universitas Kadiri.

Dengan sosialisasi ini diharapkan para siswa dapat menentukan jurusan yang diinginkan sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki agar dapat mengembangkan potensi diri. Melalui sosialisasi ini juga para siswa dapat mengenal Universitas Kadiri serta mengetahui keunggulan-keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Universitas Kadiri sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan para siswa untuk menentukan perguruan tinggi yang tepat untuk meneruskan pendidikan.

Universitas Kadiri memiliki 6 Fakultas dan 23 program studi dengan akreditasi institusi “Baik Sekali” serta terverifikasi resmi oleh LLDIKTI. Universitas Kadiri menyediakan beasiswa baik dari dalam negeri maupun luar negeri, selain itu mahasiswa Universitas Kadiri dapat memiliki kesempatan untuk berkuliah di luar negeri melalui pertukaran mahasiswa atau beasiswa. Universitas Kadiri memiliki networking yang luas dalam dunia internasional serta memiliki system pembelajaran yang baik sehingga calon mahasiswa tidak perlu ragu untuk berkuliah di Universitas Kadiri.

Untuk memperoleh informasi pendaftaran, calon mahasiswa bisa mengakses website resmi Universitas Kadiri dengan alamat: https://unik-kediri.ac.id/ dan http://pendaftaran.unik-kediri.ac.id/ untuk pendaftaran secara online.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *