Rapat Internal Persiapan Wisuda Universitas Kadiri Tahap II

No Comments

[UNIK,7/1/2023]- Dalam rangka menyambut pelaksanaan wisuda Universitas Kadiri ke-54 pada 14-15 Januari 2023, Universitas Kadiri kembali melaksanakan rapat internal wisuda dengan seluruh panitia yang bertugas dalam kegiatan wisuda tahun ini. Rapat ini dilaksanakan untuk memantau sejauh mana persiapan wisuda dilakukan untuk meminimalisir atau menghindari kesalahan yang terjadi saat acara wisuda.

Rapat dibuka dengan mendengarkan sambutan pengantar dari ketua penyelenggara wisuda yaitu Drs. Sigit Winarto, ST., MT., Beliau menyampaikan tentang rincian kegiatan prosesi wisuda dan anggaran yang digunakan untuk acara wisuda agar dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan persiapan wisuda tiap seksi yang bertugas. Rencananya di tengah prosesi wisuda dilaksanakan, akan ditampilkan kesenian tari tradisional Klenting Sumanding dan paduan suara oleh mahasiswa. Penampilan seni tari tradisional dan paduan suara sudah merupakan hiburan wajib saat acara wisuda berlangsung, sehingga sudah menjadi agenda rutin bagi Universitas Kadiri.

Pada sesi pemaparan ini, panitia diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya mengenai masalah yang ditemui dalam melaksanakan tugas dan penyelesaian akan dibahas bersama-sama. Semoga pelaksanaan wisuda Universitas Kadiri terselenggara dengan baik dan sesuai dengan rencana agar tidak terjadi kesalahan selama acara.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *