Evaluasi Kegiatan Organisasi Mahasiswa Universitas Kadiri

No Comments

[UNIK,16/11/2022]- Evaluasi kegiatan organisasi mahasiswa Universitas Kadiri dilaksanakan pada hari Rabu, 16 November 2022. Kegiatan ini diadakan untuk mengevaluasi dan mengecek kegiatan organisasimahasiswa baik yang telah dilaksanakan ataupun yang akan dilaksanakan.

Dengan adanya kegiatan ini, kegiatan organisasi mahasiswa akan lebih terarah dan jelas sehingga meminimalisir kegiatan yang tidak sesuai dengan tujuan ormawa itu sendiri. Satu per satu ormawa dievaluasi kegiatannya, dengan kegiatan ini anggota akan lebih bertanggungjawab untuk setiap tugas yang diemban.

Dalam kegiatan evaluasi ini, anggota ormawa universitas kadiri mendapatkan pengarahan untuk tetap dalam tujuan, berdiskusi masalah apa saja yang ditemui selama pelaksanaan kegiatan dan mencari solusi atas masalah tersebut. Anggota ormawa dibimbing secara langsung oleh Kapala BAAK, Dr. Eko Winarti, SST., M.Kes dan dibantu oleh unit kemahasiswaan BAAK.

Wakil rektor III, Kustanto SH., MS. Turut terjun langsung dalam pembimbingan kegiatan ormawa ini. Beliau memberikan masukan dan nasehat agar kegiatan ormawa lebih baik agar hasilnya maksimal, karena pasca pandemi covid-19 yang melanda, anggota ormawa dinilai kurang maksimal dalam mempersiapkan kegiatan dalam program kerja sehingga kurang memberikan pengaruh bagi mahasiswa lainnya.

Selain memberikan masukan dan nasehat, warek III juga memberikan motivasi kepada anggota ormawa untuk semangat mempersiapkan kegiatan dan mendorong unit kemahasiswaan untuk mempercepat proses pemberian apresiasi kepada anggota UKM yang telah memperoleh prestasi.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/