Donor Darah Bersama Universitas Kadiri

No Comments

[UNIK,15/11/2022]- Universitas kadiri kembali melaksanakan kegiatan yang diagendakan secara rutinan, yaitu donor darah. Kegiatan yang dilaksanakan di aula gedung B Universitas Kadiri ini dilaksanakan pada hari Selasa, 15 November 2022.

Kegiatan donor darah sendiri juga merupakan salah satu program kerja UKM PIK KSR dengan Erik Irham Lutfi sebagai pengawas kegiatan. Kegiatan diikuti oleh dosen, karyawan dan mahasiswa Universitas Kadiri. Kegiatan donor darah dilaksanakan jam 08.30, dimulai dengan pendaftaran, tes tensi dan cek darah kemudian dilakukan donor darah.

Kegiatan Donor Darah dimulai dengan acara pembukaan, acara pembukaan terlebih dahulu diisi dengan sambutaan dari ketua UKM PIK KSR, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan PMI Kota Kediri dan diakhiri sambutan dari Ketua Biro I (BAAK) Dr. Eko Winarti, SST., M.Kes.

Dalam sambutannya Dr. Eko Winarti menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia acara Donor Darah Rutin dan PMI Kota Kediri atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini. Dr. Eko berharap kegiatan ini berjalan rutin setiap 3 bulan, kegiatan ini semata-mata untuk kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

Dengan adanya kegiatan donor darah ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial baik bagi mahasiswa maupun para civitas akademika Universitas Kadiri serta dapat menumbuhkansikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama. Selain itu bisa membantu PMI Kediri Kota dalam mencari pendonor untuk orang-orang yang membutuhkan dan berharap bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/