Resimen Mahasiswa Universitas Kadiri Berhasil Membawa Pulang Tropi Kemenangan Lomba Menembak Nasional

No Comments

[UNIK,25/10/2022]- Mahasiswa Universitas Kadiri kembali menorehkan prestasi, kali ini di cabang olah raga Menembak bertaraf nasional yang digelar oleh Ikatan Alumni Resimen mahasiswa Indonesia (IARMI). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT IARMI yang ke-42 Tahun dan memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan di Lapangan Tembak MIT Brigif 1B Trisula Jabung, Kabupaten Malang ini diikuti oleh UKM Menwa Seluruh Indonesia. Kegiatan Lomba Menembak Nasional berhasil dimenangkan oleh salah satu mahasiswa Universitas Kadiri, Eka Wahyuning Tiyas. Eka berhasil merebut Juara 1 dan berhak mendapatkan tropi kemenangan beserta uang pembinaan dari IARMI.

Eka Wahyuning Tyas adalah mahasiswa angkatan tahun 2019 dari program studi Teknologi Laboratorium Medis Fakultas Ilmu Kesehatan. Eka terdaftar dalam anggota UKM Menwa Universitas Kadiri. Universitas Kadiri mengirimkan 2 perwakilannya dalam Lomba Menembak Nasional, dan salah satu perwakilan berhasil membawa pulang tropi kemenangan.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/