Universitas Kadiri Jalin Kerjasama dengan 2 Universitas Vietnam

No Comments

[UNIK,20/10/2022]- seiring dengan visinya “Terwujudnya Universitas Kadiri yang berkarakter, kompeten dan unggul untuk berdaya saing Internasional pada tahun 2026”, maka Universitas Kadiri semakin melebarkan sayapnya di kancah internasional dengan menjalin kerjasama baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Sasaran Universitas Kadiri untuk menjalin kerjasama kali ini adalah Negara Vietnam. Negara Vietnam merupakan Negara yang terkenal dengan perikanan dan penghasil beras unggul, selain itu dengan mayoritas masyarakat yang bisa berbahasa inggris memudahkan pelaksanaan kerjasama dengan Negara lain.

Pada hari rabu, 12 Oktober 2022, Universitas Kadiri melaksanakan upacara penandatanganan MoU dan MoA dengan  National Economics University dan Academy of Policy and Development Vietnam. Kerjasama yang dilakukan meliputi pertukaran mahasiswa, penelitian, layanan komunitas, dan kegiatan akademik lainnya.

Dengan adanya kerjasa,ma dengan ketiga pihak ini secara otomatis akan memberikan kesempatan dan peluang mahasiswa Universitas kadiri untuk melaksanakan pertukaran mahasiswa di 2 perguruan tinggi tersebut. Tentunya ini merupakan kesempatan emas bagi Universitas Kadiri untuk semakin mengembangkan sayap di kancah internasional.

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *