Kantin Universitas Kadiri Tetap Buka Selama Ramadhan

No Comments

[UNIK,Sen,4/04/2022]-Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan aturan dan himbauan agar tempat hiburan tutup sementara selama bulan Ramadhan. Hal ini bertujutuan untuk untuk menghormati umat Islam yang sedang beribadah. Meski demikian restoran, warung dan penjual makanan tetap diijinkan untuk buka selama Ramadhan dengan ketentuan berlaku agar kegiatan ekonomi tetap berlangsung.

Universitas Kadiri menyambut baik himbauan yang telah dikeluarkan dengan MUI dengan cara tetap membuka Kantin untuk karyawan, dosen, dan mahasiswa non muslim atau yang sedang tidak berpuasa. Tentunya dengan tetap dibukanya Kantin Universitas Kadiri tetap mengikuti aturan yang ditetapkan oleh MUI yaitu dengan menambahkan tirai/kain untuk menutupi aktifitas di dalamnya untuk menghargai mereka yang sedang berpuasa.

Dengan tetap dibukanya Kantin Universitas kadiri, menunjukkan bahwa UNIK memiliki toleransi beragama yang baik dengan tetap menyediakan fasilitas kebutuhan makan dan minum bagi non muslim serta yang berhalangan puasa namun tetap menghargai bagi mereka yang berpuasa.

 

Post By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

http://web2.ecologia.unam.mx/ConocimientoSocioEcologico/slot-gacor/

http://web2.ecologia.unam.mx/pruebas/slot-deposit-pulsa/

https://pulauseributraveling.id/