Perwakilan ITN Malang bersama dengan Fakutas Teknik Universitas Kadiri dalam Kunjungan ITN ke Universitas Kadiri. Pada Selasa, 10 Maret 2020 bertempat di Ruang PSA Universitas Kadiri,

[unik-kediri.ac.id, Sel, 10/03/2020]  –  Fakultas Teknik Universitas Kadiri mendapat kunjungan dari Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang pada Selasa, 10 Maret 2020. Kunjungan tersebut merupakan keinginan bersama dari Fakultas Teknik Universitas Kadiri dan Intitut Teknologi Nasional (ITN) Malang dalam meningkatkan kualitas, khususnya dalam Tri Dharma.

Adapun perwakilan dari Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yaitu Dr.Ir. Dayal Gustopo Setiadjit, MT selaku Direktur Program Pascasarjana, Maranatha Wijayaningtyas, ST.,MMT.,Ph.D selaku Sekretaris Program Pasacasrjana, Dr. Prima Vitasari, SIP.,M.Pd selaku Kepala Prog.Studi Magister Teknik Industri dan Dr. Ir. Lies Kurniawati W.,MT selaku Kepala Prog. Studi Magister Sipil Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Kegiatan yang berlangsung pada ruang PSA Universitas Kadiri tersebut membahas mengenai pengelolaan akademik, pengembangan karir dosen, serta pengembangan karyawan. “Kami (Fakultas Teknik Universitas Kadiri dan ITN Malang) berbicara ringan, kemudian sharing mengenai bagaimana cara membuat perkuliahan yang efektif dan efisien, memotivasi dosen untuk mengambil pendidikan S-3 serta meningkatkan jabatan akademik dan pengembangan karir bagi karyawan baik dalam ruang lingkup prodi ataupun fakultas,” terang yosef Cahyo S.P.,M.T.,M.Eng selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Kadiri.

Menurut Yoseph kunjungan tersebut tidak hanya sebatas sekedar kunjungan. Kedepannya akan terus berlanjut dalam bentuk kerjasama dan saling bersinergi untuk pengembangan riset ataupun publikasi.

Post by Humas Universitas Kadiri.