MENGGAPAI PRESTASI : GALERI INVESTASI UNIVERSITAS KADIRI DALAM AJANG STOCKLAB COMPETITION UNESA 2019

No Comments

[unik-kediri.ac.id/, Jum, 30/09/2019] – Stocklab Competition 2019 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Galeri Investasi BEI Universitas Negeri Surabaya pada tanggal 27 September 2019 bertempat di Auditorium G2 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Bekerjasama dengan Sucor Sekuritas, dalam memperingati hari ulang tahun Galeri Investasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Stocklab Competition merupakan salah satu ajang simulasi trading yang diikuti oleh 85 peserta dari Universitas Negeri maupun Swasta, salah satunya adalah Universitas Kadiri.

Perwakilan mahasiswa Universitas kadiri dalam ajang Stocklab Competition 2019 di Universitas Negeri Surabaya pada tanggal 27 September 2019.

Dengan total 85 peserta, Galeri Investasi Universitas Kadiri mengirimkan 10 perwakilan mahasiswa dalam ajang bergengsi tersebut. “Ajang stocklab Competition melatih mahasiswa selaku investor muda untuk dapat menganalisis, menerapkan serta mengasah intuisi mereka dalam berinvestasi saham di pasar modal.” Ujar Rio Mahardiko, S.ST selaku pembimbing Galeri Investasi Universitas Kadiri.

Salah satu perwakilan Universitas kadiri dalam dalam ajang stocklab Competition

Pada babak penyisihan pertama,  sebanyak 5 perwakilan mahasiswa lolos dalam tahap selanjutnya. Namun, pada babak penyisihan kedua, hanya dua perwakilan mahasiswa Universitas Kadiri atas nama Bagus Ageng Nugroho dan Ajeng Rahayuningtyas dinyatakan lolos dan berhak memasuki babak semifinal.  Walaupun langkah kedua perwakilan mahasiswa Universitas Kadiri terhenti hanya pada babak semifinal, namun mereka adalah salah satu contoh mahasiswa – mahasiswi Universitas Kadiri yang tak pernah berhenti untuk menggapai prestasi. Sejauh ini Galeri Investasi Universitas Kadiri memiliki prestasi yang sangat membanggakan, diantaranya :

  • Juara 1 lomba Stocklab di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta – 2018
  • Juara 3 lomba Stocklab di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta – 2018
  • Juara 1 lomba Stocklab di Politeknik Negeri Kediri, Kediri – 2018
  • Juara 2 lomba Stocklab di Politeknik Negeri Kediri, Kediri – 2018
  • Kuara 1 lomba Stocklab di Universitas Islam Kadiri, Kediri – 2018
  • Juara 4 lomba Stocklab di Universitas Islam Kadiri, Kediri – 2018
  • Juara 1 lomba Simulasi Pasar Modal di Banking and Finance Festival STIE PERBANAS, Surabaya – 2018
Perwakilan Galeri Investasi Universitas Kadiri dalam ajang Stocklab Competition di Universitas Negeri Surabaya, 27 September 2019

Post by Humas Universitas Kadiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *